Menghasilkan dollar dengan survey

Sunday 2 August 2009

Membuka password office (Excel,Word)

Sebulan yang lalu, saya mendapat masalah dengan file excel saya dimana saya lupa dengan password file tersebut padahal isi data tersebut sangat penting untuk penyelesaian LPJ saya. Gak jadi masalah klo isi datanya sedikit dan gak ribet, tinggal bikin yang baru lagi, selesai. klo datanya banyak dan ribet?akhirnya saya browsing di internet dan mendapatkan beberapa software untuk membuka password excel yang rata-rata menggunakan metode yang sama yaitu pencarian password dengan memasukkan satu-persatu karakter dengan panjang password yang diinginkan. gampangnya tuh software menggunakan sistem coba-coba. ada yang bruce force dan dictyonary force. kekurangannya klo passwordnya sangat panjang, dan data saya salah satunya.

Setelah mengutik mbah google ke sana kemari selama sebulan, akhirnya saya menemukan software yang sangat jitu, yaitu office password remove cara kerjanya hanya me-remove password dari excel, setelah itu kebuka deh datanya. simple dan sangat memuaskan tapi syaratanya software ini harus terhubung sama internet supaya bisa bekerja secara optimal. silahkan downloadoad disini dengan cracknya.
cara menggunakannya simple aja:

  1. extract filenya lalu install softwarenya yang terdapat pada folder opremover
  2. exctract file patchnya pada folder patch dan copy ke folder C:/programfile/openofficeremover (lihat gambar A)
  3. Klik dua kali icon patch, lalu klik patch
  4. tunggu sampai proses selesai, akan muncul tulisan patching done (B)

5. Setelah itu buka office password removenya dengan cara klik start > all program > ofiice password remover

6.Klik browser folder (1) dan masukkan excel yang terpassword, lalu tekan remove(2)


7. software akan langsung terhubung dengan internet. tunggu hingga muncul dialogbox seperti di bawah.tekan OK

8. Lalu tekan "open document ..." (4)

dan..jreng....selamat data excel sudah terbuka. dia otomatis akan menyimpan file excel tersebut dengan nama "namafile_password_remove.xls" yang ditunjukkan oleh no.5


Atau lebih mudahnya saya pandu dengan menggunakan VIDEO CARA MENGGUNAKAN SOFTWARE OPR untuk memandu anda. oh ya, software ini hanya kompatibel dengan microsoft office dan word 2003 saja.

mudahkan... silahkan download filenya ......

1.OPR ---> DOWNLOAD

2.PATCH OPR --->DOWNLOAD

semoga membantu

38 comments:

JAG said...

Sorry Bung Kribowz, gw kurang ngerti di langkah 2 dan 3. Apakah folder patchnya dibuat dri folder baru trus taruh dimana ? lalu yg dicopy ke C:/programfile/openofficeremover itu apanya? Thanx ya. Sorry merepotkan, aku sempat test tanpa patch. Aku diperintahkan untuk registrasi online alias bayar.

Kribowz said...

untuk bung JAG..langsung aja di extract patch.zip-nya (ini maksud saya folder patch,sorry klo membingungkan)...
setelah di ekstrak..nanti ada file patch.exe....copy ke tempat installan OPR tersebut, biasanya di C:/programfile/openofficeremover,,trus dipaste..
setelah itu ikuti langkah 3 dst....
semoga berhasil....

ddicky said...

Wah mas kayaknya tetep musti bayar yach

Kribowz said...

gak perlu bayar kok..asal pacthnya dah di aktifkan...

Ocindh Nie said...

aku udah coba untuk file pps ku yg aku lupa passwordnya apa...tapi kok tetep gak bisa ya...ada tulisan "file not supported"

dan ternyata setelah saya cek..program ini hanya bisa membuka password excel n word aja...

adakah solusi lain untuk masalah ku???
thankx

Anonymous said...

tetep harus bayar saya dah coba karena tertera harus registrasi dan ada data yang hilang

Kribowz said...

unuk mbak v-tree.. coba pake passware kit,atau excel cracker,, tapi buka password sedikit agak lama klo passwordnya panjang....
coba download ini dulu..

http://kribowz.blogspot.com/2009/08/buka-crack-password-office-excelworddsb.html

selamat mencoba..

Kribowz said...

patchnya dah di copy pada foldernya belum...klo g bisa juga...coba pake passware kit atau software lain...btw itu filenya baru atau sudah lama(1 atatu 2 thn)??

dcarollina said...

Aduh mazzz makasih banget nih info nya super helpful! Aku lupa password ms-word aku sendiri, padahal lumayan penting....trus udah nyobain pake brute force, hasilnya...3 hari di attack tetep aja belum ketemu tuh password. Pake program ini kayanya 10 menit langsung tokcer! Saya sampe ampir nangis lega nih mas...makasih banget yaaaa :) Cheers!

Kribowz said...

hehehe...sama2...senang juga bisa bantu...
klo nemu software2 yang canggih selain nih...sharing2 ya...
:)

Unknown said...

Bos, saya udah coba, tapi kok tetep minta untuk Purchase the registration code ya. Minta tolong dong bos. Butuh bgt nih buat kerjaan saya. Tks.

Kribowz said...

kasus baru tuh bro,,, mungkin ada masalah dalam patchnya..coba di uninstall softwarenya + yang masih ada di folde C. install lagi softwarenya n pastiin proses patchnya sukses.pastiin juga komp/laptop sudah terhubung sama internet. klo masih gak bisa,, nanti coba gw kirimin yang baru ke emailnya.
goodluck bro...

Nadja said...

mas kalau file excelnya *.xlsx ada tulisan file not supported,,

ada infonya mas?
tq b4,,,,

Kribowz said...

untuk nadja coba klik ini dan download filenya..
semoga bermanfaat..

http://kribowz.blogspot.com/2009/08/buka-crack-password-office-excelworddsb.html

infoklikerz said...

salam kenal bro,setelah aku coba ternyata gagal muncul "the description key is not found"
mohon bantuannya bro

jo said...

salam kenal bung kribowz,sy kurang ngerti nih udah semua sy install tapi tetep ngga bisa gimana dong bung?tolong dong penting bnget nih buat kerjaan.terima kasih sebelumnya.

Kribowz said...

salam kenal juga bung jo .... klo begitu bung jo bisa kirim filenya ke e-mail saya light_227@yahoo.com
nanti saya coba di komp saya... tapi file harus excel 2003...untuk excel 2007 program ini tidak support .. saya tunggu..

yans said...

bro..klo gw keluar "..has been succesfully tested. ...can be completely unprotected in the registered version only"

gmn tuh bro?..thx

adirisnonadeak.com said...

Thanks Bro utk sharenya, mantap bgt dah.

Klu ada yg terbaru utk Office 2007 tlg di share lagi ya Bro.

Salam....

Kribowz said...

untuk bung yans, klo muncul seperti itu, artinya file belum di patch. jadi file patchnya diaktifkan dulu, selamat mencoba.

bung adiris, sama-sama moga bermanfaat

Kribowz said...

untuk teman-teman yang kesulitan menggunakan software ini silahkan kirim filenya ke email saya atau hub saya ke nomor ini 085726063964.
trims

adie said...

Sama aja boss sudah di uninstal pake revo uninstaler , kemudian di reinstal dan patch ulang tetep aja minta purchase.. thanks

Martoto said...

Boss, kalau setelah dibrowse filenya, trus tulisannya : file is not supported, itu kenapa ya? apa karena file terlalu lama ya? batasnya berapa lama sih yang bisa diremove ini.. thanks

Kribowz said...

untuk bung martoto, bila setelah di browse lalu muncul file is not supported, itu artinya file yang digunakan adalah office 2007 atau power point. software ini hanya supported untuk excel dan word 2003. untuk file yang tidak bisa diremove passwordnya, massa waktunya lebih 1 tahun (ini berdasarkan pengalaman saya).

SEPUTAR JAMBI said...

terima kasih kakak..saya berhasil membuka file saya..

Kribowz said...

oke sama2....:)

yogi said...

alhamdulillah sudah bisa..thanks ya

SMP DARUL ULUM 5 REBALAS said...

Ampuh boz..
Semua file penting yg terprotec ulah tangan jahil jd terbuka semua...
Thanks buuanyak..

Kribowz said...

sip...sip,...sip...sama2

Anonymous said...

...terimakasih infonya, saya coba dan berhasil dengan baik.....:-)

Anonymous said...

...terimakasih infonya, saya coba dan berhasil dengan baik.....:-)

Anonymous said...

makasiiiihhhh mas kribowz....langsung berhasil dalam itungan detik kayak sulap..akhirnya file word saya yang lupa passwordnya bisa terbuka. thanks a lot ya mas (^_^)v

-Revi

Anonymous said...

makasiiiiihhhh mas Kribowz, berhasil dengan sukses dalam itungan detik seperti sulap..Alhmdulillah file word saya yang lupa passwordnya bisa kebuka lagi. thanks a lot yaa (^_^)v

- Revi

Kribowz said...

wiiihhh....mantap dong rev...oke sama2...

ay1ef said...

work gan ... tq ya info nya ...

Tri Amo said...

Ko g bs ea mas,,,register mulu dah d copy n d run patchnya

Tri Amo said...

Ko masih minta code registrasi mas???padah dah d copy n d run patch'nya,,,,

nadhira afifah said...

ini hanya bbisa di excel? aba di ms word tidak bisa?

yasir master's Online